Kamis, 05 November 2009

Sanji


Ia adalah koki dalam kelompok bajak laut topi jerami. Memiliki keahlian memasak yang luar biasa dan petarung andal dalam kelompok tersebut. Saat ini jumlah nilai buruannya berada di posisi ke-4 dengan nilai sebesar 77 juta berry.
Awalnya ia adalah calon koki di sebuah kapal pesiar. Suatu hari kapal mereka diserang Bajak Laut Cook yang dipimpin oleh "Si Kaki Merah". Lalu terjadi badai yang menyebabkan Sanji hanyut terbawa ombak besar. Zeff lalu menolongnya. Namun mereka kemudian hanyut dan terdampar di pulau karang. Sementara Kapal Bajak Laut Cook dan Kapal Pesiar tersebut hancur ditenggelamkan badai. Keduanya lalu bertahan di pulau karang tersebut selama berpuluh-puluh hari. Pada awal mereka di pulau karang, Zeff memberikan bungkusan yang lebih kecil kepada Sanji, sedangkan ia mengambil bungkusan yang lebih besar. Sanji awalnya mengira bungkusan yang di bawa Zeff berisi makan seperti kepunyaannya. Namun, bungkusan tersebut hanya berisi harta semata. Untuk menyambung hidupnya, Zeff memakan kaki kanannya. Setelah megetahui hal tersebut Sanji bersumpah akan membantu cita-cita Zeff yakni mendirikan restoran terapung.
Ia menjadi anggota ketiga yang secara resmi bergabung menjadi anggota bajak laut topi jerami. Awalnya ia menolak, sampai-sampai para koki dan Zeff sendiri berpura-pura mengatakan bahwa makanan yang dibuat Sanji tidak enak. Ia kemudian bergabung dengan bercita-cita menemukan
all blue.Juga untuk membalas budi kepada si tua Zeff yang Telah Menyelamatkan nyawanya dengan cara membuktikan bahwa laut all blue itu ada , Karena di semasa dia masih bajak laut dia juga mempunyai cita-cita yang sama dengan sanji , untuk menemukan all blue. Akan tetapi karena dia kehilangan kakinya saat dia menyelamatkan nyawa Sanji, Sanji pun merasa sangat bersalah dan berhutang budi.
Ia adalah tipe pria yang sangat tergila-gila pada wanita, Penampilannya cukup tampan dengan rambut blonde nya yang straight dan pendek serta alis lucunya yang berbentuk melingkar, tetapi tidak cocok dengan sikapnya yang sangat lover akan seorang wanita. Tapi dibalik sikapnya itu dia sangat menghormati wanita. ia memegang prinsip tidak akan memukul seorang wanita walau sampai mati.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ONE PIECE © 2008. Design By: SkinCorner